Welcome Ramadhan 2012

Hei Ho! Asalamu’alaikum guys…

Tau ngga seh, bentar lagi dibulan ini kita bakalan nyambut datangnya bulan suci Ramadhan lho. Pada kangen ya…😀 Sama! Ga terasa udah hampir setahun lamanya kita menunggu2 datangnya bulan ini, dan akhirnya tinggal beberapa hari lagi bulan suci tersebut sudah didepan mata. Perasaan rindu, haru, suka cita mungkin tak dapat terbendung begitu saja dan harus kita tumpahkan dalam bentuk syukur alhamdulillah yang tiada tara kepada Allah SWT, kerana-Nya lah kita insyaallah bakalan diberi kesempatan lagi buat mengumpulkan berkah, mencari ridho, memperdalam iman, berbuat baik sebanyak2nya dan sebesar2nya.

Ngemeng ngemeng soal kangen2an di bulan ramadhan, pasti kalian pada kangen ya dengan suasana sahur, buka puasa, sholat tarawih, dengerin tausiyah, dan hal hal yang sangat identik dengan bulan suci Ramadhan. Diantara kalian pasti juga pernah ikutan yang namanya buka bersama, entah dengan keluarga, teman sekolah, teman kuliah, teman main, dan dengan orang2 yang lain. Sebenernya yang ngebedain kalo kita ikutan buka bersama dengan buka sendirian alias ga ada yg nemenin tu apaan sih? Makanannya? Kayanya engga deh, hmmm ato suasanannya? Nah bener itu tuh yg ngebedain, SUASANA (duh capslock eror -_-). Kalo kita buka bareng sama teman2, keluarga, ato orang2 dalam satu lingkup kebersamaan pasti suasananya akan jauh berbeda, lebih asyik, lebih rame, lebih nikmat, dan yang pasti lebih ceria. He? Ceria?

Yap ini dia kegiatan kami teman2 yang tergabung dalam Majelis Ar Raudhah cabang kampus UNS dibulan Ramdhan, yang tepatnya perdana dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun kemarin, yakni Ramadhan Ceria 2011. Detilnya apa acara itu trus kayak gimana modelnya baca aja sendiri di salah satu postingan blog ini (modus males nulis). Yang pasti kegiatan tsb sangat meninggalkan kesan ceria dan membuat kami merindukan adanya kegiatan itu lagi. Hmmmmmm…akhirnya bulan yang ditunggu2 sudah didepan mata.

Tags: , , , ,

About ramadhanceriasolo

Agenda Ramadhan Ceria merupakan sebuah respon muda-mudi Islam yang tergabung dalam majelis dzikir dan shalawat “AR-Raudhah” terhadap sarana bersedekah yang dapat diwujudkan dalam pemenuhan kebutuhan materi maupun non materi untuk disalurkan kepada mereka yang berhak mendapatkan sesuai dengan ajaran Allah SWT salah satunya yaitu anak-anak yatim dan/atau piatu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: